Tuesday, August 16, 2016

LAPAR? PESAN ONLINE AJA

Sudah Kusantap Dengan Bijaksana
“Dilwan, dilwan?” teriak tetangga kamar memanggil namaku.
“iya, kenapa?” sahutku dari dalam kamar.
“nga ba pesan nasi? Napa dia di muka ee.”
“oh, iya” jawabku seraya bergegas.
Uang sepuluh ribu kuserahkan langsung pada pengantar makanan. “Makasih banyak pak, cepat juga yag antarnya?”bapak itu hanya menjawabku dengan senyuman.
Kaki tak perlu repot melangkah jauh. Kulit tak mesti kusam diterpa terik. Keringat tak perlu bercucuran lagi, padahal menyehatkan. Era online membuat urusan serba mudah. Nomor handphonnya hanya aku sms, ia langsung menanggapi dengan menelpon.
Nasi ayam goreng yang kupesan masih tertata rapi setelah bungkusnya kubuka. Bumbu ayamnya mengeluarkan aroma rempah-rempah khas Gorontalo. Sayur kangkungnya ditumis bersama misua. Kelezatannya tidak kalah dengan yang dijual di rumah-rumah makan. Makanan siang ini kupesan melalui nomor yang tertera disalah satu postingan dalam grup Forum jual Beli Gorontalo. Pemilik akun bernama Sofiyan Lapata, dapat dihubungi melalui 085145276070 atau via BBM D1361FD9.
Selain nasi ayam, Sofiyan juga menjajakan nasi paket telur balado, Sop hati ayam, dan telur balado (3 biji). Tiap jenis paket makanan ia patok dengan harga Rp.10.000. Free ongkir dalam kota. Pinggir kota jarak dan ongkir menyesuaikan. Begitu ia menulisnya dalam postingan.
Tiap Jenis Per Porsi Hanya Rp.10.000



No comments :